Halaman

Kamis, 26 Desember 2013

Sayaa


Heloo semuaa.
Aku ini pemula loh, jadi masih proses belajar ;D
            Kenalin namaku Sulistyo Rahayu Ningrum. Cukup aja panggil Lilis. Aku tinggal di Surabaya. Aku kelas 10 atau 1 SMK 2013 ini. Pengen tau lagi gak ?.
            Okeedeh, aku ini anaknya baik, lucu, imut, dan tentu cantik yaiyalah, kan cewek. Aku cewek kelahiran Kota Ngawi Jawa Timur pada tanggal 09 Februari 1997. Udah cukup lama banget aku life. Hehe. Tapi memang dari kecil aku sudah tinggal di surabaya bareng orang tua dan adik. Oh ya lupa, aku punya satu adik nama Johari. Dan satu rahasia lagi, adikku ini kayaknya lebih pintar dari aku Survei sudah membuktikan.
            Yayaya. Mungkin kalian banyak yang belom tau aku, emang siih aku ini bukan artis, bukan orang hebat dan terkenal. Tapi mulai di sini, aku pengen banget jadi orang hebat, yang bukan hanya hebat di kandang saja. Tetapi hebat dimana-mana. Amin.
            Kepoo engga sih kalian sama aku? Kenapa aku pengen jadi penulis? Kenapa aku sekarang aku bercerita dan menyampaikan tentang diriku?
            Oke, mungkin aku harus cerita ya. Jadi, gini. Awalnya sih enggak ada niatan pengen jadi penulis. Awalnya malah pengen jadi dokter. Tetapi makin kesini, dan aku selalu browser tentang menulis. Aku semakin kepo akut sama yang namanya menulis. Aku browsing mulai dari tahap-tahap menjadi penulis hebat, cara-cara nya, dll. Nah, maka dari itu blog ku ini aku aku kembangkan dan menjadi awal dari ku untuk mencapai hoby yang sedang ku geluti ini.
            Nah aku pengen banget jadi penulis karena menurutku penulis sesuatu pekerjaan yang menyenangkan. Yang kita nya itu hanya menuangkan hal-hal, inspirasi atau ide-ide yang kita miliki di dalam sebuah kertas. Wow banget kan, mungkin mudah, tapi kalau enggak belajar juga pasti anggapannya susah. Dari sini nih aku pengen belajar, dan terus belajar. Biar suatu saat kelak aku bisa menyalurkan hoby ku ini menjadi sebuah buku yang sekarang aku inginkan. Dan juga aku ingin sekali bertukar pikiran dari tulisanku ini sekaligus membagikan ilmuku kepada setiap orang.
Oke cukup dulu yaa (;
Esok akan aku sambung lagi. See you. Good bye (;
Oh yaa jangan lupa tinggalkan komentar tentang tulisan ku ini yaa, satu kata sangat bermanfaat untuk menambah semangatku dalam menulis. Terima kasih.


Oh ya sekalian promosi Add my facebook http://www.facebook.com/Lilisliliso
Dan jugaa follow my twitter http://www.twitter.com/Lilisrahayuu
Ini nih foto saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar