Halaman

Sabtu, 28 Desember 2013

Kisahku ^Eps.3^ LOS


Kisahku LOS

     Awal LOS, adalah hari yang menyenangkan. Aku bakal ketemu temen baru nih. Tapi mulai dari pendaftaran manual kemarin, aku udah ketemu temen seperjuangan loo. Namanya Riski Savira Mardiani, anaknya baik, cantik dan care banget. Dateng di sekolah, langsung on the way lapangan upacara. Dan kita berbaris sesuai jurusan masing-masing. Setelah itu kita dipandu kakak pembina masuk kelas sementara. Di kelas banyak hal yang kita lalui, mulai dari games, seru-seruan dan mengenal sekolah juga. Dan awal perkenalan itu juga aku jadi tahu nama dan asal temen-temen semua, dan kebanyakan mereka dari luar kota. Ya jelaslah, soalnya peminatnya memang anak-anak dari luar kota.

     Setelah perkenalan, kita memilih ketua kelas. Dan aku sempat jadi kandidat, tetapi enggak terpilih. No problem for me!. Jadi yang terpilih itu namanya “Sudidit Cahyo Putro” anak asal Lamongan. Aku juga belum bagitu kenal dan tahu jelas bagaimana sifat dan pribadnya . 3 hari telah kita lalui dengan seru-seruan dan di upacara penutupan, yang paling berkesan adalah Kepala Sekolah ku menerbangkan ratusan balon ke langit tandanya kita semua sudah resmi menjadi muris sekolah ini. Horeee seneng deh (;

Tunggu Episode selanjutnya yaaa!!

By ; Sulistyo Rahayu Ningrum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar